Tuesday, August 08, 2006

Tipe cowok

Pertanyaan yang paling susah dijawab adalah tipe cowok yang disuka kayak gmana sih? Hmm... bingung banget nih jawabnya, karena kalo di track back dari yang udah-udah kok nggak ada benang merahnya ya, even di fisik dan diluar fisik nah loh... Apa emang bener gw suka variety? But variety is good tho, biar kita nggak bosen hehehe

Friend of mine suka cowo yang chubby n rada ndut, enak buat senderan dan di peluk katanya. Yang lain justru nggak suka cowo berkulit gelap, nggak asik ah kesannya dekil kalo terang alias putih kan kinclong dan lagi biar anak gw nggak item lagi itu alasan dia hihihi... Ada lagi anak kantor yang suka cewe Ori (Oriental or oriental look lah at least), kalo diliat dari track recordnya sih emang bener, smua cewe yang pernah dipacarin or deket or cem-ceman or what ever lah itu semuanya ori atau looks like ori, konsisten anaknya nih hihihi.
Ada lagi yang suka cowo anak kantoran, lah ini lebi absurb lagi karena kan semua orang kalo di pakein jas + baju rapi dah kayak orang kantoran tuw jatohnya hihihi
Semua sah-sah aja seh, karena kan masing-masing orang punya preference ya, sama aja kayak milih baju pasti punya selera yang beda-beda.

Tapi basic qualification pastinya kayak gini: baik, setia, jujur, pengertian, nggak sombong jagoan lagi pula pintar (lhoo ini mah Mas Boy dong hihihi) dan sayang sama gw, bisa masuk ke lingkungan temen-temen gw dan juga keluarga, bisa ngejamin hidup gw 7 turunan (lhoo...) Yaahh itu mah semua orang juga pengen lah, tapi kan kalo ditanya spesifikasinya ya harus lebih dari ini dong..

Nah, for me.. Agak susah untuk jawab tipe cowo yang disuka kayak gmana, karena yang pasti harus ketemu dan ngobrol dulu, kalo nyambung dan ada chemistry baru deh liat kemana arahnya.

Put it this way, how do you know that food is taste good if you don't try it? Yang penting kan dicoba dulu kalo nggak suka atau nggak sesuai selera ya bisa brenti makannya or kalo masih acceptable ya lanjut lah, kali aja nanti kita juga bisa suka.. Jadi intinya adalah proses itu penting. Bener gak?



2 comments:

Farika said...

Ehm... Makanya aku selalu setuju dan menganjurkan TEST DRIVE :P

Ecky said...

Benar skali!! Hidup TEST DRIVE!! hihihi