Friday, October 28, 2005

Kangen

Kok aku tiba-tiba kangen banget ya sama kamu....

Rasa ini sering datang tiba-tiba tanpa diundang, datang ditengah kesendirianku atau bahkan pas lagi di tengah keramaian.

Aku kangen ngobrol sama kamu, obrolan ringan yang ngangenin, obrolan ringan yang gak jelas tapi bikin hati seneng karena aku bisa melupakan sejenak semua kepenatan dan gundah gulana di hati.

Kamu memang teman yang sangat baik, teman dalam segala situasi dan kondisi bagaimanapun kamu dibutuhkan.

Jangan berubah teman, apa yang kita miliki sekarang sudah cukup untuk membuat hari-hariku menjadi lebih semarak, membuat hidup jadi lebih hidup.

Kamu nggak pernah judge aku, kamu bisa melihat ke dalamku dan kamu bisa mengerti aku, kamu bisa mengakomodasi keinginanku yang kadang nggak masuk akal, tapi itulah aku..

Teman baik memang susah dicari, karenanya aku sangat bersyukur kamu bisa jadi teman baikku.

No comments: