Thursday, October 07, 2010

Flower Power

 Enjoy the flowers that grow in my garden, you will see that there are some flowers grow in Indonesia.





















4 comments:

ayu said...

Bunga sepatuuuu!!!!! I love them. Bokeh with the new lens mantep abis, neng!

Ecky said...

Iya dan bunga yg warna ungu dan merah kecil2 juga ada di Indonesia tapi gw gak tau namanya, dan ada kamboja juga. Iya manteb bener neh hehe

Katadia said...

Itu namanya Aphorbia (apa eforbia??? )bukan sih Ky? Mama mertua dulu suka banget koleksi. Kalo kata abang yang jualan deket rumah sih: Neng, ini ada eporbia baru dateng mau beli? :D Bunga itu juga dijual di Yarralumla Nursery sbg Indoor plant, tapi gue lupa bhs Ostralinya apa.

Ecky said...

Yang mana Aphorbia/Eforbia? Yang gw tau cuma kamboja sama kembang sepatu aja hihihi