Wednesday, November 09, 2005

Late consciousness

Ada pepatah bilang penyesalan itu selalu datang terlambat (ya kalo penyesalan datengnya duluan mah gak akan ada kejadian dong ah :P).

Tapi kadang kesadaran juga datang terlambat, knapa aku bilang gitu? Kinda experience it now, kesadaran itu pelan-pelan mulai datang dan makin lama makin kuat pengaruhnya, kesadaran itu bikin aku melek (melek akan keadaan maksudnya).
Same thing kayak bangun tidur, kesadaran itu datang pelan-pelan (sadar akan bunyi2an dan keadaan sekitar) lalu diikuti dengan mata yang pelan-pelan terbuka dengan susahnya (kebayang kan kalo bangun pagi susah banget meleknya trus otak gak mau diajak kompromi untuk bangun, nah kayak gitu deh), trus walopun mata dah melek tapi tetep aja badan masih pengen leyeh-leyeh (istilah kerennya sih ngumpulin nyawa hihi), nah kalo nyawa udah kekumpul baru deh pelan-pelan bangun.
Aku masih di stage kesadaran yang pelan-pelan datang tapi mata masih terpejam, well at least aku nyampe stage itu ya gak tidur terus hehehe (i think somehow God still with me). Daripada nggak sadar atau gak bangun sama sekali ya, mendingan dinikmatin aja ini proses ke arah sana, toh it is a good start.

Hidup itu ibaratnya journey (or bahasa kerennya perjalanan) yang kita gak tau kapan berakhirnya, mungkin akan berakhir at the day we passed away atau malah justru itu adalah awal dari perjalanan kita yang akan berujung pada judgement day? We don't know that, but for sure kita berusaha menjalani hidup kita dengan sebaik-baiknya sebagaimana yang sudah di takdirkan, tapi kadang apa yang menurut kita baik blum tentu menurut sang Maha Pencipta baik juga. Bener banget deh kalo orang bilang manusia hanya bisa merencanakan tapi Tuhan jua lah yang Maha Mengetahui dan Maha Mengabulkan :)

Oke, back to kesadaran itu tadi.....
I believe God will assist me sampai aku bisa benar-benar bangun, coz i really need His Hand to help me stand up and also i need all my strength untuk menopang kakiku berdiri dengan kuat dan jangan sampai jatuh...

The thing is, apa aku bener-bener siap untuk bangun?
Aku harus siap karena aku yakin akan banyak hal yang bisa aku lakuin setelah aku bangun, ya abis bangun tidur terus mandi trus siap-siap ke kantor nah di kantor juga pasti akan banyak kejadian yang akan memperkaya hidup kita dan berharap semoga hari ini lebih baik dari kemarin.

I only can wait the day i finally get up, don't want to rush a thing coz i know everything should be well prepared so that i have strength to start a new day with new spirit and new hope :)

God bless me [-o<

No comments: