Wednesday, October 11, 2006

Poni Prima

Nama penyakit baru kah?
Nama cafe baru ya?
Nama butik baru kah?
Nama agency baru?
Sejenis makanan yang lagi ngetrend sekarang?
Nama pacar barunya si anu ya?
Nama selingkuhannya si itu ya?

Bukan bukan, semua salah... Poni Prima adalah salah satu kondisi yang lagi trend sekarang ini dikalangan anak muda jakarta (khususnya perempuan) yang mempunyai potongan rambut berponi.. Seperti saya dan Ceceu Wenni contohnya.

Kenapa sih si Poni Prima ini jadi trend? Ini ada hubungannya dengan bulan puasa yang sekarang kita lagi jalanin, puasa kalau tidak sholat adalah percuma hukumnya alias kita cuma dapet laper dan haus tanpa dapet pahala..

So, selama menjalankan puasa ini kita berusaha untuk menjalankan sholat 5 waktu (I know i know we should do it everyday not only in fasting month.. but..), nah alhasil poni yang udah sangat prima karena udah diset sedemikian rupa tadi pagi harus rusak karena kita pakai mukena.. Bukan bukan kita mau protes.. tapi kita lagi nyari akal gimana caranya untuk tetap mendapatkan poni prima for the rest of the day.

Salah satu yang dijalankan Ceceu Wenni dan teman-teman di M8 sangat tepat, yaitu menyiapkan roll rambut di kantor, gunanya ya untuk mendapatkan si poni prima itu tadi.. Jadi mereka selalu memakai roll rambut itu di kantor kecuali pas sholat (ya nggak bisa kali ya pake mukena kalo ada rollnya gitu hihihi), salah satu antisipasi yang patut diancungi jempol.

Kalau saya mungkin lebih simple, cukup dengan bediri depan cermin besar yang ada di kantor dan menset si poni biar tetap prima walopun abis kena air dan ketekuk karena mukena. Voilaa... Si Poni Prima lagi loh... alhamdulilah

1 comment:

wentjeuh said...

menjaga poni tetap prima itu PENTING untuk kesehatan percayua diri,selain menambah isi kepala tentu saja :-D